SD N 02 Selokaton, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar, Prov. Jawa Tengah >>> ”TERWUJUDNYA SISWA SDN 02 SELOKATON YANG TAQWA UNGGUL HANDAL TANGGAP IPTEK DAN BERKARAKTER PANCASILA”>

Saturday, July 7, 2012

KALENDER PENDIDIKAN 2012/2013 PROV. JAWA TENGAH

Tahun  Pelajaran baru 2012/2013 telah dimulai dengan serangkaian kegiatan di sekolah. Di awali dengan adanya Penerimaan Peserta Didik Baru bagi peserta didik yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.
Di samping itu, bagi para guru juga melaksanakan kegiatan-kegiatan persiapan pelaksanaan tahun pelajaran 2012/2013 misalnya dengan menyiapkan PROGRAM SEMESTER, PROGRAM TAHUNAN, ANALISIS MINGGU EFEKTIF, ANALISIS HARI EFEKTIF, RPP dsb. Berikut saya lampirkan KALENDER PENDIDIKAN yang sangat diperlukan guna merancang pembelajaran yang akan kita laksanakan di tahun pelajaran 2012/2013. Dengan Kaldik ini, kita dapat menentukan beberapa hal berkenaan dengan agenda-agenda yang harus dilaksanakan guna memberikan layanan pendidikan yang baik dan benar. Semoga dengan sedikit materi (Kaldik 2012/2013) ini dapat membantu kelancaran tugas dan pengabdian kita sebagai kaum cendikia yang bertanggung jawab terhadap pendidikan anak bangsa.

Jangan lupa kawan, tinggalkan pesan pada kolom komentar yah! Makasih

Silahkan download DISINI

2 comments:

sdn.ciduwetsatu@yahoo.com said...

Sip tenan Bloge

sdn02selokaton said...

Makasih.... Kita juga masih belajar dan smoga bermanfaat utk sesama.