SD N 02 Selokaton, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar, Prov. Jawa Tengah >>> ”TERWUJUDNYA SISWA SDN 02 SELOKATON YANG TAQWA UNGGUL HANDAL TANGGAP IPTEK DAN BERKARAKTER PANCASILA”>

Sunday, September 27, 2015



 Nabila Juara 1 Khitobah Putri
Nabila Farah Fadilla, siswi kelas 3 SDN 02 Selokaton, berangkat ke kabupaten Karanganyar untuk mewakili kecamatan Gondangrejo dalam lomba MAPSI ke 18 tahun 2015. pada 21 September 2015, putri kedua dari almarhum Muhammad sadikhun ini berjuang mengalahkan 23 peserta dari SD di kecamatan Gondangrejo pada cabang khitobah putri. 
Siswi yang selalu mendapat rangking pertama di kelas ini, mengungkapkan senang mengikuti lomba untuk menambah ilmu. "saya senang bisa menang di kecamatan, semoga nanti bisa juara di kabupaten. Saya akan lebih giat berlatih" tutur gadis kecil yang lahir di Karanganyar, 18 Juni 2007 ini.
Selamat Nabila! Semoga menjadi anak yang sholikhah, menjunjung nama baik kedua orang tua dan sekolah beserta segenap guru dan bermanfaat bagi sesama. Semoga semakin banyak prestasi yang akan engkau ukir di masa yang akan datang. 

3 comments:

Suryo Hanjono hansbangka@gmail.com said...

Seppp..... 2 thumb or 4 thumb from me?

sdn02selokaton said...

2 thumb...enaugh. thanks.....

sdn02selokaton said...
This comment has been removed by the author.