SD N 02 Selokaton, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar, Prov. Jawa Tengah >>> ”TERWUJUDNYA SISWA SDN 02 SELOKATON YANG TAQWA UNGGUL HANDAL TANGGAP IPTEK DAN BERKARAKTER PANCASILA”>

Friday, July 27, 2012

Daftar Link Latihan dan Simulasi UKG 2012

Dalam blog ini disertakan daftar link yang isinya antara lain Latihan Soal UKG dengan maksud agar kiranya rekan-rekan guru terbiasa menggunakan mouse dalam mengerjakan soal UKG. Selain hal tersebut, juga dimaksudkan agar rekan-rekan mengingat kembali tentang paedagogik sehingga akan dapat me-refresh otak menjadi segar kembali berkaitan pelaksanaan tugas-tugas di sekolah. Dan mohon jangan disalah pahami, bahwa link Latihan Soal UKG pada blog ini merupakan Latihan Soal yang sudah sesuai dengan Kisi-kisi UKG itu sendiri. Karena memang tidak ada tim yang dibentuk untuk menyusun Soal-soal Latihan UKG. 


Selain hal tersebut, blog ini juga terdapat Link yang berisi tentang simulasi pelaksanaan UKG Tahun 2012 dengan format Aplikasi yang dibuat dan belum pernah digunakan sebelumnya. Hal ini mengakibatkan kekwatiran pada diri guru yang kurang memahami tentang IT khususnya pengoperasian Komputer (Gaptek). Oleh karenanya, kiranya link Simulasi UKG 2012 dapat membantu rekan-rekan guru yang awam dengan komputer sehingga pada waktu pelaksanaan nanti sudah terbiasa melakukan pengisian data, menjawab pertanyaan, dan menghentikan proses Ujian.


Kiranya demikian yang bisa kami berikan dengan harapan dapat membantu rekan-rekan guru dalam menghadapi UKG 2012 dan semoga mendapat kelulusan sesuai dengan yang diharapkan. Jika ada yang kurang berkenan mohon maaf dan Terima Kasih.


Silahkan tinggalkan komentarnya ya!

No comments: