SD N 02 Selokaton, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar, Prov. Jawa Tengah >>> ”TERWUJUDNYA SISWA SDN 02 SELOKATON YANG TAQWA UNGGUL HANDAL TANGGAP IPTEK DAN BERKARAKTER PANCASILA”>

Friday, November 16, 2012

Kegiatan Lomba Yel-yel Perpajakan

Kegiatan lomba yel-yel dan mewarnai perpajakan terselenggara berkat kerja sama antara SD N 02 Selokaton dengan Kontor Wilayah Pajak Provinsi Jawa Tengah dan Terang Abadi Televisi ini terlaksana pada Selasa, 6 Nopember 2012. Dalam lomba ini disediakan Hadiah, piala dan dana pembinaan bagi team yang mendapatkan peringkat I, II dan III. Demikian juga untuk lomba mewarnai gambar tentang perpajakan yang diperuntukkan untuk kelas I, II dan III. 

Nilai-nilai positif yang terkandung adalah memberikan pemahaman tentang pajak bagi kelangsungan pembangunan pada sebuah negara. Lebih jauh lagi dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa cinta tanah air bagi siswa di sekolah. Sehingga sejak dini mereka telah mendapatkan informasi tentang pajak yang pada akhirnya dapat melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik dengan taat membayar pajak.

Berikut beberapa dokumentasi dari kegiatan :

y






































































4 comments:

hanthuks said...

Coba comment

Aku dewe said...

Wis isoh saiki.

Anonymous said...

jayalah selokaton 02!!!!

hanthuks said...

Nah wis isoh to????