SD N 02 Selokaton, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar, Prov. Jawa Tengah >>> ”TERWUJUDNYA SISWA SDN 02 SELOKATON YANG TAQWA UNGGUL HANDAL TANGGAP IPTEK DAN BERKARAKTER PANCASILA”>

Tuesday, October 16, 2012

Kegiatan Lomba Jingle & Mewarnai

Lomba Jingle dan Mewarnai ini diadakan melalui kerja sama antara SD N 02 Selokaton dengan Standart (Produsen Alat Tulis) dan TATV. Dari kegiatan ini diperoleh juara I dan II dimana tim yang mendapatkan juara I berhak mengikuti lomba yang sama di tingkat Karisidenan Surakarta dan Yogyakarta. 
Manfaat positif dari pelaksanaan lomba ini adalah menjadikan anak didik berusaha mengaktualisasikan ide dan karyanya dalam hal pembuatan Jingle dan dalam penyampaian pesan dalam jingle tersebut. Di samping itu bagi anak yang mengikuti lomba mewarnai gambar, dapat meningkatkan daya imajinasinya terhadap karya seni khususnya menggambar. 
Harapan dari kegitan ini agar kiranya perkembangan anak dapat tumbuh maksimal dalam berbagai segi. Baik pada kemampuan kognitifnya, afektif dan psikomotor sehingga mereka dapat meraih prestasi setinggi-tingginya. 
Berikut ini adalah dokumentasi yang bisa ditampilkan dalam format JPEG. 

 
 

    







 




No comments: